Shaill’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Hidup Indonesia !!! Pejabat indo vs Pejabat cina August 21, 2008

Filed under: Hiburan — shaill @ 7:32 am

Ada pejabat indo berkunjung ke china n bertamu ke rumah pejabat cina.

Indo : “Rumah elo bagus banget~!! Gaji elo kan ga segede gini, gimana lo bisa bangun rumah sebagus ini?”

China : “ikut gua ke balkon. Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)”

Indo : “emang napa tuh jembatan?”

China : “10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini.”

.

Sebulan kemudian gantian pejabat china yg dateng ke tempat si pejabat indo. Si china kaget.

China :” gila rumah elo bagus banget padahal gaji elo kan lebih kecil dr gua”

Indo :”mau tau? ikut gua ke balkon. Liat tuh bendungan~!! ”

China bingung, “Mana bendungannya? ”

Indo :”emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk kantong gua semua,jadi kaga gua bangun

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s