Shaill’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Tentang blognya shaill August 21, 2008

Disini gw ngebahas tentagn tanaman dan kegunaanya.Tapi yang paling dibahas bgt kegunaan tanaman untuk jerawat,hehehe… maklumlah pengalaman pribadi yang jerawatan. Klo ada ide tentang obat jerawat yang paling ampuh dan ga bresiko bisa ngasih tau gw yah… trs, klo udah stress baca2 artikel jarawat bisa baca hiburan, sebenernya c ga nyambung ma temanya. Tapi ya sudahlah biar kga stress klo buka blog gw yang sangat membosankan ini.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s